Monday, March 02, 2009

Belajar

Saya di kampus tetapi hari ini tidak kelas. Saya sedang belajar Bahasa Indonesia di perpustakaan karena minggu depan ada ujian. Saya bisa berbahasa Indonesia dengan lumayan tapi tidak tahu menulis esai. Mengapa?

Saya tidak waktu cukup karena minggu lalu, saya pergi ke bioskop dengan adik perempuan saya. Kami menonton film bersama-sama dengan Bennie dan Jing Yun. Sesudah movie, kami dan Johanna pergi ke restoran di "The Cathay" makan malam. Saya suka bercakap-cakap dengan teman-teman saya. Minggu lalu, Saya punya menonton tiga movie baru. (Such as, He's just not that into you, K20 dan Suspect X.) "Suspect X" dan "He's just not that into you" itu bagus sekali. Saya senang sekali menonton film.

Saya ingin sekali pandai Bahasa Indonesia dan Inggris. Saya mau menulis thesis tahun depan tapi bisa berbahasa Inggris kurang lancar!

No comments: